Friday, April 5, 2013

DreadOut : Game Terbaik Karya Anak Bangsa

Fun - Koran Warta

Sering sekali kita main game yang bergenre Horror di PC, Play Station, ataupun media lainnya. Tetapi biasanya ada hal-hal yang tidak kita suka dari game tersebut, karena bahasa yang digunakan kebanyakan adalah bahasa inggris. Itu dulu, sekarang sudah tidak !!!

Indonesia (NEGARA KITA), sudah menghadirkan game bergenre horror yang pastinya membuat kita menjadi lebih merasakan serunya bermain game ini karena menggunakan bahasa nasional negara kita yaitu menggunakan Bahasa Indonesia. Game ini baru dirilis awal Tahun 2013 lalu, game ini adalah Game 3D yang mengusung perspektif 3rd person dimana dalam game ini mengisahkan petualangan sekelompok anak SMA yang terjebak di sebuah kota misterius.

Tokoh utama yang kita kendalikan dalam game ini bernama Linda yang di ceritakan sedang terpisah dari teman-temannya dan berusaha mencari teman-temannya tersebut. Pada game ini diceritakan kalau Linda memiliki kemampuan supranatural, yaitu bisa memburu hantu dengan cara membidiknya menggunakan kamera.

Disini Linda berkeliling kota dan bertemu berbagai hantu-hantu yang menjadi tren di Indonesia, seperti pocong, kuntilanak, suster galau, dan kawan-kawannya. Sungguh game yang sangat luar biasa, selain dengan fitur 3D game ini juga hampir bisa dibilang adalah game HD (High Definition).

Agar lebih jelasnya, mari dilihat demo dari game ini :





Sungguh ini adalah sebuah batu loncatan untuk memajukan nama bangsa kita, bangsa Indonesia. Ayo dukung game ini dengan mencegah PEMBAJAKAN, jangan pernah berfikir bahwa hal-hal yang bersifat Original itu MAHAL. Kita bisa membeli kaset game ini dengan kisaran harga 70 sampai 100 ribuan yang pastinya sangat cocok ditangan para pelajar.


(Koran Warta)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Bali