Monday, April 15, 2013

WOW ! Ronaldo Menyumbang "SEPATU EMAS" Untuk Rakyat Palestina

Berita Sport


Koran Warta (WOW ! Ronaldo Menyumbang "SEPATU EMAS" Untuk Rakyat Palestina) | Cristiano Ronaldo telah membantu meringankan beban Rakyat Palestina di Gaza dengan cara menyumbangkan Sepatu Emas miliknya yang kalau dinominalkan dengan uang bisa mencapai kurang lebih sebesar RM4.6 juta.

Bintang Sepakbola itu telah memberi Sepatu Emasnya yang diperoleh pada tahun 2011 kepada Yayasan Real Madrid yang akan disumbangkan langsung ke Rakyat Palestina di Gaza. Yayasan ini sedang menunggu giliran untuk memberikan bantuan amalnya itu untuk disumbangkan langsung kepada sekolah-sekolah di Gaza.

Ronaldo atau Yayasan Real Madrid sampai sekarang masih belum mengulas lebih lanjut mengenai perkara tersebut. Berdasarkan beberapa laporan, Yayasan Real Madrid telah membantu sekitar 167 sekolah di 66 negara sebelum ini. Dengan begitu, bukan berarti Cristiano Ronaldo memberi sumbangan kepada badan amal.

Info menarik dari Ronaldo lainnya yaitu menjadi pemain sepak bola dengan bayaran termahal dalam sejarah setelah berpindah dari Manchester United ke Real Madrid dengan kontrak yang bernilai RM288 juta. Di samping itu, pelanjutan kontraknya bersama Real Madrid yang bernilai RM37 juta setiap tahun, menjadikannya salah seorang pemain sepak bola yang mendapat bayaran tertinggi di dunia.





(Koran Warta #MyNetworks - Sport)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Bali