Wednesday, August 1, 2012

David ‘Bond’ Beckham Beraksi di Pembukaan Olimpiade 2012

Pembukaan Olimpiade 2012 di London berlangsung sangat meriah. Pembukaan pesta olahraga akbar yang melibatkan hampir semua negara di dunia ini, tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukung kontingen dari tiap negara.

Ada yang menarik perhatian dari pembukaan Olimpiade 2012 London, pemain sepak bola sekaligus model, David Beckham didaulat untuk membawa Obor Olimpiade.


Dengan gagah mengendarai speedboat, David Beckham menjelajah Sungai Thames dengan mengenakan suite lengkap ala James Bond. Sementara suami Victoria ini mengendarai speedboat di Sungai Thames, kembang api pun bersahutan di langit seolah memayungi perjalanan Beckham.

Tidak hanya bintang sepak bola asal Inggris ini saja yang meramaikan Pembukaan Olimpiade yang baru berlangsung tadi malam. Ratu Elizabeth II, para skydiver, dan juga penulis buku Harry Potter, J. K. Rowling pun turut meramaikan event olahraga terbesar yang melibatkan hingga 205 negara ini. Nah, terbayang kan bagaimana istimewanya pembukaan Olimpiade London 2012.

Source
FIMELA.COM





NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Bali